Minggu, 17 Mei 2009

Suka-duka sekolah di SMA Taman Siswa

Nama saya febriyanto, saya adalah murid Taman Siswa saya marasa senang bisa sekolah di SMA Taman Siswa, karna dia saya bisa seperti sekarang, dan dia bisa mengajarkan hal-hal yang positif kepada anak muridnya. Guru-gurunya juga enak untuk diajak bicara, dan mengajarnya juga menyenangkan, karena suasananya yang menyenangkan dan anak-anaknya baik-baik. Saya berdoa dan berharap anak-anak kelas 3 sekarang ankatan 2008/2009 LULUS 100% AMIN.
Tetapi di daerah rawa lumbu utara kulau musim hujan banjir, saya susah sekolah kalau banjir. Dan saya mohon untuk kepala sekolah dan pamong-pamong SMA Taman Siswa, tolong fasilitasnya di perbaiki lagi, supaya adik kelas saya atau murid baru yang masuk bisa menikmati fasilitas tersebut, contohnya LAB komputer tidak ada ACnya, komputer banyak yang tidak bisa, toiletnya kurang bersih dan kunci da keran airnya sering pada rusak.
Saya juga senang karena lapangan sudah di perbaiki, dan juga adanya telepon umum, Tapi kenapa baru sekarang, knp tidak dari dulu seperti ini, kalau dari dulukan enak. Tetepa saya tetap bangga dengan SMA Taman SIswa, saya juga tidak menyesal bisa bersekolah di SMA Taman Siswa, pokoknya SMA Taman SIswa IS THE BEST. Saya berharap SMA Taman Siswa tetap maju..............

Tidak ada komentar: